brigirls 08

Wednesday, April 18, 2007

cerita kisahq

     Pertama ku jumpa dirimu dulu. Awalnya yang ada hanyalah perasaan biasa. Tapi, entah kenapa lama-kelamaan perasaan itu mulai berubah menjadi sebuah perasaan yang tak ku mengerti di hati. Perasaan yang tak pernah ku duga khan terjadi pada diriku.
     Awalnya,aku hanya menyukaimu karena keindahan fisikmu saja.namun,entah kenapa lama-kelamaan aku menyukai semua yang ada di dalam dirimu.aku tak mengerti sesungguhnya apa yang sebenarnya terjadi padaku ?. dulu.ku kira sejalannya waktu yang terjadi diantara kita, aku akan bisa melupakan dirimu karena kita kini berada di tempat berbeda. Tapi,ternyata aku salah besar ,hingga saat ini , hari ini, bahkan detik iniaku tak kunjung jua malukan dirimu. Dari sebongkah kenangan, khayalan dan impian tentang kita ber dua. Mungkiin, namamu terlanjur terkubur di dalam relung hatiku. Dan tersimpan erat hingga tak ada seorangpun yang mampu mengambilmu dan menggantikanmu.
      Sebentar lagi, kau akan pergi meninggalkan aku dan semua semua khayalan, dan impianku tentang kita, kita berdua.kini yang tersisa tinggalah sebuah harapan :“semoga kau dan aku mandapatkan kebahagiaan kateka kelak kita tlah hidup masing-masing dan disaat kita sudah saling melupakan. ” setelah kepergianmu nanti khan ku jadikan semua ini menjadi seuntai kenanga yang termanis di dalam hidupku.

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home