brigirls 08

Tuesday, March 27, 2007

brigirls 08

Delapan cewex menyatukan suka duka mereka dalam sebuah lingkungan persahabatan.awal mula kisah ini pada saat kami berdelapan bertemu di sebuah sekolah , setelah lama saling mengenal satu sama lain kami pun merasa cocok, dan terbentuklah sebuah nama yang mempunyai arti yang sangat berarti bagi kami "BRIGIRLS 08". Setiap hari kami lewati bersama-sama, baik buruknya hari kita lewati bersama , tiada hari yang tak indah ketika bersama mereka dulu. aku senang punya sobat seperti mereka , hanya mereka yang mengerti aku, mereka juga selalu ada di saat aku bersedih hati. namun, ketika perpisahan hadir di tengah kami, aku merasa begitu kehilangan mereka .mereka yang begitu aku sayangi mengapa kini harus jauh dariku.
Kini tinggallah aku sendiri,berjalan melewati hari-hari sulit sendiri tiada teman yang menemani. betapa berat terasa melewati hari tanpa dampingan seorang sobat, tanpa dekapan brigirls.brigirls betapa aku merindukan belaian dari kalian, andai kalian tau betapa aku sangat merindukan hari-hari indah kita dulu. ingin rasanya aku kembali ke masa-masa dimana kita bisa bersama -sama lagi dan tinggal disana agar aku tidak berpisah dengan kalian selamanya.brigirls inginaku katakan ke pada kalian bahwa aku sangat-sangat menyayangi kalian.

Labels:

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home